Permainan Bendan atau Engklek, Medical Hacking Menurut Prof.Ustadz Haris Moedjahid





Sekilas permainan ini sederhana dan kuno.

Tapi setelah 6 hari saya belajar banyak tentang Medical Hacking tulang belakang yang bisa mengembalikan fungsi organ tubuh dalam hitungan detik dari Prof. Ustad Haris Moedjahid.

Pandangan saya terhadap permainan ini berbalik 180 derajat. Permainan masa kecil ini bukan lagi permainan engklek sederhana. Permainan ini obat yang dahsyat tapi juga mengerikan hasilnya kalau salah menggunakan kakinya.

Kaidah gerakan dalam permainan ini ternyata merupakan salah satu varian modifikasi resep paling dahsyat yang pernah Allah turunkan untuk komplikasi penyakit paling mengerikan di muka bumi kepada Nabi Ayyub .

Gerakan ini adalah varian gerakan hentak bumi Urkud Birijlik - Surah Saad 42. Resep penyembuh beragam sakit paling canggih di muka bumi ini sampai dengan hari ini..  yang saya masih meyakini belum ada resep dokter yang mampu mengalahkan resep Arsy ini.

Yang tentu saja karena kedahsyatan hasilnya.. harus dipelajari cara pemakaiannya yang benar.. salah pakai sakit pasien bertambah parah, salah pake pasien malah blackout pingsan.

Gerakan engklek ini dengan mudah mampu menyembuhkan banyak penyakit yang dianggap horror bagi masyarakat kita.

Bagaimana tidak, Ibu saya yang tadinya di vonis dokter jantungnya ada coroner dan sempat tergolek tak berdaya di ruang UGD di sebuah rumah sakit, langsung normal dengan kaidah lompat engklek seperti halnya kami melakukannya dulu dalam permainan ini. Setelah posisi tulang belakang beliau kembali menempati posisinya semula.

Mengapa Ustad Haris meminta Ibu saya hanya melakukan hal yang buat kita sangat remeh tersebut. Karena usia Ibu saya yang 67 tahun tidak memungkinkan menggunakan therapy PAZ seperti kami-kami yang masih normal kesehatannya..

Setelah di jelaskan panjang lebar oleh Ustad Haris masalah tulang belakang Ibu yang terpelintir ke kiri.. Ibu di minta jalan dengan kaki kanan.. Setelah itu kaki kanan melemparkan tubuh dan mendarat di kaki kiri.

Walaupun gerakan ini terlihat sangat sederhana, Tetapi gerakan ini mampu membuat tulang belakangnya berangsur kembali ke posisi normalnya setelah 5 kali mengelilingi ruangan tempat beliau di therapi.

Bahkan Ayah saya yang mengalami masalah dengan tulang belakang yang melintir jadi langsung bisa bergerak lebih gesit setelah engklek dengan kaki kebalikannya seperti yang Ibu saya harus lakukan.

Dengan 5 kali putaran, Alhamdulillah pelintiran tulang belakangnya mulai terkoreksi dan beliau berdua kembali mendapatkan kesehatannya..

Begitu juga dengan benjolan keras di payudara, beberapa sahabat yang memiliki masalah benjolan keras didadanya, dengan kaidah engklek yang benar ( yang ini harus di diagnosa terlebih dulu supaya bisa di tentukan rumusan engklek yang tepat ).. dalam hitungan menit langsung melunak dan kembali normal.

Saya sendiri sudah memberikan terapi ke beberapa jamaah yang sudah sepuh di mesjid tempat saya shalat dengan metode engklek ini alhamdulillah mereka mulai pulih dalam hitungan menit.

Seorang bapak usia 63 tahun.. Punggungnya kaku hampir 3 tahun, kesulitan duduk diantara dua sujud dengan tumakninah.

Setelah kami diagnosa singkat untuk mengetahui arah pelintiran tulang belakang yang beliau alami dengan melihat struktur kakinya saat beliau duduk rileks selonjor dan posisi tulang punggungnya.. untuk mengetahui arah pelintiran yang beliau alami.. serta diagnosa 27 titik sentuh yang Ustad Haris ajarkan kepada kami.

Beliau menjalankan therapynya dengan lompat engklek mendarat kaki kiri seperti halnya Ibu Saya. Selepas maghrib 15 menit di therapi, Isyanya beliau sudah bisa shalat dengan normal.. Dan subuhnya sudah bisa pulang pergi ke Mesjid jalan kaki seperti halnya orang normal,

Beliau hanya bilang, Masya Allah Pak Laks.. Allah berikan kesembuhan dengan cara yang luar biasa mudahnya bagi saya kata beliau. Hanya dalam hitungan 5 menit, masalah bertahun-tahun tulang belakang saya selesai dengan sendirinya.

Begitu juga dengan seorang Ibu-ibu usia 60 tahunan lebih, Beliau mengaku tulang pinggulnya bertahun-tahun nyerih dan dokter memvonisnya harus operasi.

Setelah saya dan istri memeriksa posisi tulang belakang beliau, Kami menemukan tulang belikat beliau sebelah kanan jauh lebih menonjol dibanding tulang belikat sebelah kirinya.

Mengingat usia beliau hampir sama dengan Ibu saya dan tidak memungkinkan di therapy menggunakan kaidah normal PAZ.. Kami temani beliau untuk melangkah engklek kaki kiri 5 kali bolak balik lebar masjid.

Alhamdulillah tulang belikat beliau kembali normal posisinya, dan beliau yang tadinya kesulitan untuk ruku' dan berdiri setelah sujud jadi terheran-heran semua keluhannya sebelumnya jadi hilang. Dan beliau kembali bisa shalat tanpa merasakan kesakitan lagi di tulang pinggulnya. Semua dalam hitungan menit.

Kaki saya yang kena asam urat juga selesai dengan engklek ringan sesuai ajaran mas Marjunul Noor Purwoko .. Kecetit saya bertahun-tahun juga hilang langsung setelah diminta engklek sambil dipegangi kaki kanan saya oleh Mas Qirno Al Milironi

Salah satu pasien asma putra tetangga yang saya bantu spooring balancing tulang belakangnya dengan engklek ini. Posisi tulang belikatnya yang tadinya menonjol bagian kanan. Langsung terkoreksi saat itu juga.

Saking cepat dan mudahnya proses tersebut, Abinya sampai geleng-geleng . semudah dan secepat itu Pak Laks.

Malamnya dia bisa tidur pulas dan dadanya terasa lega. Walaupun saya masih terus pantau perkembangan dia bareng-bareng sama Abinya. Kira kira sebulan setelah kita upayakan posisi tulang belakangnya kembali dia masih membutuhkan Nebulizer Asmanya lagi tidak.

Melihat dari besarnya manfaat yang ditimbulkan oleh permainan ini.. Kayaknya permainan ini mesti dibuat familiar lagi saat ini untuk membuat jantung kita dan peredaran darah di seluruh tubuh kita kembali normal dengan cara fun.

Kata Ustad Haris, engklek bisa mengembalikan posisi tulang belakang kita seperti halnya olah raga berkuda seperti sunah Rasul, Dan untuk menjaganya agar tetap di posisi idealnya. Perbanyak shalat dan lamakan ruku dan sujud dengan posisi punggung yang benar. Maka tulang belakang kita akan terus terkalibrasi di posisinya 5 kali sehari bahkan lebih jika kita habiskan semua jatah shalat sunnah kita.

Kembali ke teknik engklek di PAZ, Walaupun terlihat sederhana, tetap saja kita mesti tahu. Kaki mana yang perlu kita gunakan dalam bermain dan bagaimana posisi kaki yang diangkat untuk tujuan spooring balancing tulang belakang kita. Karena salah menentukan kaki tumpuan, bisa jadi melintirnya makin dalam.

Dan pengetahuan untuk memeriksa, mendiagnosa dan menentukan tindakan yang tepat harus kita ketahui dengan kaidah PAZ yang benar.

Kaidah paling mudah mengenali kaki mana yang digunakan sebagai tumpuan mendarat. Lihat saja saat kita duduk santai selonjorkan kaki tanpa bersandar. Kaki mana yang lebih jatuh keluar.  Apakah kaki kanan atau kaki kiri.  Maka kaki itulah yang dijadikan tumpuan.

Tapi ini tidak berlaku untuk kasus asam urat,  kalau asam urat, kaki yang sakit yang justru yang diangkat.

Biar aman sich, pelajari dulu metode Al Kasaw PAZ tentang kaidah spooring balancing tulang belakang melalui engklek ini, Tanyakan saja kepada para alumni kelas penyembuhan metodek Al Kasaw yang banyak bisa kita temukan di social media.

Salah diagnosa fisik dan salah tentukan kaki dan jenis engkleknya.  Bukannya sembuh malah kitanya yang pingsan. Salah seorang dokter sahabat saya nyaris pingsan gara -gara salah jurus engklek dan kaki yang digunakan.

Begitu juga dengan salah seorang Ibu di kelas kami yang langsung blackout pingsan gara-gara mencoba semua jurus engklek bergantian kakinya tanpa diagnosa yang tepat.

Untung ada Prof. Ustad Haris yang segera memberikan beberapa treatment gerakan di bantu rekan-rekan liannya. Sehingga Sang Ibu segera sadar dan pulih kembali dalam hitungan menit.

Walaupun sederhana, effect penyembuhan dari engklek sangat luar biasa, tetapi salah diagnosa dan jurus engklek yang digunakan, juga bisa berakibat fatal.

Dan itu semua di kupas tuntas oleh Ustad Haris Aboe Hamza dalam kelas-kelas Al Kasaw beliau. Karena memang beliaulah penemu gerakan-gerakan therapy untuk menkalibrasi (spooring balancing ) struktur tulang belakang kita di dalam kaidah PAZ - Al Kasaw.

Metode ini butuh pengetahuan yang utuh.. Dan tulisan ini sama sekali tidak bisa mewakili keindahan metode PAZ dalam memulihkan kondisi tubuh kita, dengan menspooring balancing posisi tulang sulbi di rangkaian tulang belakang tubuh  kita.

Banyak yang mencibir teknik Medical Hacking ini karena belum tahu riset luar biasa dalam menggali kedahsyatan setiap gerakannya untuk memulihkan tubuh kita dari penyakit-penyakit yang susah sekali disembuhkan dengan pengobatan medis biasa.

Terima kasih Mas Anjrah Ari Susanto .. Mas Haryanto Bilal Zainul M yang sudah mengenalkan saya dengan teknik Al Kasaw ini dan mempertemukan saya dengan Prof. Ustad Haris Aboe Hamza secara langsung.

#PAZStory
#PAZTrooper
Photo Courtesy

sumber: http://lifestyle.sindonews.com
Permainan Bendan atau Engklek, Medical Hacking Menurut Prof.Ustadz Haris Moedjahid Permainan Bendan atau Engklek, Medical Hacking Menurut Prof.Ustadz Haris Moedjahid Reviewed by berita on Oktober 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar