Polres Tabanan dan Polres Gianyar Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)





Tabanan, Bali - Kepala Biro Perencanaan (Karorena) Polda Bali Kombes Pol. Lafri Prasetyono, S.I.K. jemput kunjungan kerja Deputi Kemenpan RB RI Muhamad Yusuf Ateh, AK.,MBA yang di damping Karo RBP Srena Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. di Polda Bali, dalam rangka evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Ginayar dan Polres Tabanan, Rabu (9/10/2019)
                                                                               
Selanjutnya rombongan menuju Polres Gianyar yang disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K. dengan seluruh personel Polres Gianyar dengan menampilkan yel-yel ZI Polres Gianyar. Dalam kesempatan itu Deputi Kemenpan RB RI dan rombongan meninjau Unit Pelayan Polres Gianyar yaitu pelayanan SKCK, sidik jari dan perijinan. 
                                                                                           
 Pada pukul 18.30 Wita selanjutnya rombongan review lapangan pembangunan ZI yang dipimpin Deputi Kemenpan RB RI Muhamad Yusuf Ateh, AK.,MBA dan Karo RBP Srena Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. yang di damping  Karorena Polda Bali melaksanakan giat di Polres tabanan yang diterima oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H. dan disambut dengan tari Zona Integritas (ZI) oleh Polwan Polres Tabanan, dilanjutkan dengan pengecekan pelayanan SIM, BPKB, sidik jari dan SKCK.
                                                                                         
Dalam sambutannya Deputi Kemenpan RB RI Muhamad Yusuf Ateh, AK.,MBA  menyampaikan bahwa ucapan selamat atas prestasi Polres Gianyar dan Polres Tabanan meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK).
Polres Tabanan dan Polres Gianyar Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Tabanan dan Polres Gianyar Raih Predikat  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Reviewed by berita on Oktober 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar